Jangan Dulu Menikah, Sebelum Kamu Mengubah Sikap Ini dalam Dirimu

 



Menikah itu ialah mimpi beberapa orang yang merajut jalinan asmara. Tetapi ingat lagi jika menikah itu perlu penyiapan yang cukup masak serta bukan sekedar hanya cinta saja.


cara agar mudah mendapatkan nomor jitu di togel online Bila menikah karena hanya cinta saja, karena itu cinta dapat luntur serta rumah tanggamu juga tidak berjalan lama. Oleh karenanya perlu penyiapan yang tidak bermain-main, seperti mengganti beberapa sikap dalam diri kamu sebelumnya putuskan untuk menikah kelak.


Tidak ada pernikahan yang tetap bahagia saja, tentunya ada pula permasalahan serta ujian yang tiba silih bertukar. Saat ada permasalahan, karena itu selesaikanlah.


Mempunyai pola pikir jika pernikahan tetap bahagia akan membuat kamu kaget pada saat kelak jalani kehidupan pernikahan. Sebab, pernikahan tidak cuma mengenai bahagia, tetapi paket lengkap jalani bahtera rumah tangga.


Sesudah kamu menikah, turunkanlah keegoisan serta amarah yang kamu punya. Kamu harus dapat mengatur emosimu bila ingin jalinan pernikahanmu bertambah bahagia. Tetapi, bila kamu belum juga dapat mengatur emosi yang kamu punya saat geram atau kecewa, karena itu lebih bagus urungkan niatmu untuk menikah sebelumnya kamu betul-betul dapat mengatur emosi.


Bukan lagi masalah kekasihan, jalinan sesudah menikah itu perlulah rencana. Bila tidak ada gagasan, lalu apa arah kamu menikah dengannya? Bila tidak punyai arah serta gagasan, karena itu pernikahanmu akan berasa menjemukan serta kamu akan menyesal sudah menikah dengannya.


Ingat, sesudah menikah itu, keperluan yang dipunyai bertambah banyak bila dibanding waktu kamu masih single atau kekasihan dahulu. Sekarang kamu harus ikhlas membagi uangmu untuk kebutuhan rumah tangga bersama-sama. Bila kamu masih suka beli barang yang tidak diperlukan karena hanya ingin menyenangkan diri kita, lebih bagus jangan dahulu menikah.

Diberdayakan oleh Blogger.