Hobi Cewek Ini Bakal Bikin Cowok Malas Banget Ketemu

 



Bicara tentang ketidaksamaan, cowok serta cewek memang digariskan dengan kodrat yang tidak sama. Termasuk dengan hoby yang mereka gemari. Hoby serta kesukaan ini memang lahir dari dalam hati serta kenyamanan. Tetapi, jika bicara tentang hoby cewek, rupanya ada banyak hoby cewek yang dapat buat cowok sebel 1/2 mati serta seakan mengganggu kenyamanan cowok.


Walau sebetulnya dengan cara tidak langsung hoby itu mengganggu pemikiran cowok, tetapi tanpa ada cewek ketahui hoby mereka itu dapat buat cowok jengkel. Nah, apa saja hoby cewek yang dapat buat cowok kesel, berikut penjelasannya!


Kriteria Wajib Dimiliki Agen Bola Terbaik Indonesia Berbelanja jadi salah satunya hoby cewek yang sangat cowok jengkel. Menurut irit cowok, berbelanja itu dapat dilaksanakan satu bulan sekali, atau serta tiga bulan sekali. Kepentingan berbelanja bulanan dapat distok semasa tiga bulan, jadi tidak perlu tiap bulan ke pasar atau ke mall. Tetapi buat cewek, berbelanja ialah fasilitas refreshing yang perlu dilaksanakan dengan waktu yang tidak tentu. Contohnya jika satu minggu cewek berasa depresi serta jemu, ia bisa ke pasar atau ke mall tiga-empat kali dalam satu minggu. Bergantung berapa seringkali mereka depresi.


Nah, hoby berikut yang buat cowok sebel. Ditambah lagi, cewek tidak sempat tahu, untuk apa mereka beli barang yang ia pilih dalam tempat perbelanjaan. Tidak efisien serta efektif. Jika lucu, membeli. Tidak jelas. Ditambah lagi, jika belanjanya ngabisin waktu. Ditambah lagi, jika belanjanya ngajak cowoknya. Semakin tidak jelas.


Yang tetap jadi pertanyaan besar dalam kepala cowok ialah, dimana letak asyiknya tonton drama Korea. Kemungkinan beberapa cowok senang tonton drama Korea sebab artis dalam drama itu menjadi ide buat cowok untuk cari pasangan. Sebatas kagum pada kecantikan beberapa artis itu. Sesaat cewek yang hoby tonton drama Korea, di mata cowok, apa sich yang mereka mencari? Beberapa aktornya? Walau sebenarnya gantengan aktor di FTV Indonesia. Serta yang buat cowok semakin sebel ialah, cewek-cewek yang mempunyai hoby bau Korea itu ibarat ketagihan. Sakau jika tertinggal episode paling baru drama Korea yang lagi hits. Haduh…


Rupanya, nongkrong di mall adalah hoby cewek yang buat cowok kesel. Kemungkinan bisa menjadi wajar buat cowok, jika cewek lakukan hobynya nongkrong di mall, ditukar jadi nongkrong di dalam rumah satu dari temannya. Ber-pillow talk, contohnya. Karena tidak perlu disangkal, jika cewek sedang kumpul, tentu percakapan mereka tidak jauh dari isu alias bicarakan orang. ‘Kan sebel jadi!


Namanya cowok, tetap jago serta selektif dalam pilih cewek. Satu hoby yang dapat buat cowok gregetan ialah permasalahan photo di sosial media. Cowok memang senang nge-like atau nge-love photo cewek cakep di Instagram, Facebook, serta sosial media yang lain, jika cewek itu cantik. Sebagai permasalahan buat cowok ialah saat ada cewek yang penuhi album photo pada media sosialnya dengan photo selfie-nya yang tingkat kecantikannya masih di bawah standard. Yang buat bertambah kesel ialah jika account itu mempunyai banyak pengikut. Itu.


Hoby paling ngeselin dari cewek ialah saat mereka katakan /TERSERAH/ untuk beberapa masalah. Serta, untuk permasalahan pilih makan juga, cewek tetap katakan terserah. Hal yang sebetulnya tidak dapat cowok tolerir. Tetapi, sebagus-baiknya cowok, ialah ia yang dapat memberi jalan keluar atas hoby cewek semacam ini. Jika cowok dapat menjawab kata /terserah/ dari cewek, pertahankanlah cowok semacam ini.


Nah, itu beberapa hoby cewek yang buat cowok kesel. Serta, jika cowok tanggapan masalah hobynya itu, tentu jadi salah. Tetap salah. Ya, namanya cowok, ingin bagaimana tetep salah di mata cewek.

Diberdayakan oleh Blogger.